Thursday 1 January 2015

Lagu Chrisye



Assalamu’alaikum :)

Malem-malem gini emang pas banget buat ngelepas lelah dan dengerin lagu kesukaan kita sambil mengenang sesuatu gitu :D kalo aku sendiri suka lagu dari Alm Chrisye. Banyak lagunya yang menyentuh hati, pembawaannya itu yang buat aku sebagai fansnya tetep setia dengerin lagunya walaupun Beliau sudah tiada. 

Awal mulanya aku kenal lagu ini udah lama, berawal dari papa mama yang emang suka sama lagu-lagu dari Beliau. Waktu aku umur 7 tahunan lah ya, aku sering denger lagu-lagu itu. Namanya juga anak kecil hehe, ya dengerin aja apa yang orangtua setel.

Ya, walau pada waktu itu lirik lagunya banyak yang ngga pas sama umurku, tapi aku tetep enjoy selagi itu dibatas wajar bagi orangtuaku hehe. Ini ada 10 lagu Alm Chrisye yang aku suka dari lagu-lagu Alm Chrisye lainnya:
1. Kala Cinta Menggoda
2. Semusim
3. Kangen
4. Lirih
5. Anggrek Bulan
6. Seperti yang Kau Minta
7. Menunggumu
8. Sakura dalam Pelukan
9. Badai Pasti Berlalu
10. Pergilah Kasih

Mungkin salah satu dari lagu yang aku suka sama seperti lagu yang kalian suka :D

Wassalamu’alaikum :)

No comments:

Post a Comment