Thursday 1 January 2015

XL AKADEMI SEKARANG BISA

Assalamu'alaikum
Pagi :D

Sekarang aku mau cerita tentang salah satu event yang diselenggarakan oleh provider telekomunikasi Indonesia, XL. Waktu aku menghabiskan waktu liburanku di rumah budeku yang berada di Venesia, Sentul City, aku membuka situs www.nyunyu.com yang ngga sengaja kubuka pas lagi buka facebook. ngga lama kemudian muncul advertisement dari provider tersebut. unik sih judulnya, Temukan & Kenali Potensimu. berhubung judulnya aja udah seru, aku jawab aja pertanyaan yang disediain provider itu. dan inilah hasilku:

Ini hasil tesku


Ini hasil tes adikku

Bukan sebuah kesengajaan, aku mendapatkan hasil yang sangat menyenangkan. menjadi seorang ahli bangunan, adalah profesi yang sekarang sedang aku tekuni ilmunya di jurusan teknik sipil Universitas Gunadarma :D Alhamdulillah~ 

Semoga dengan ikut tes ini aku bisa lebih percaya diri dalam menekuni ilmu yang satu ini hehe (berhubung memang jurusan ini cukup berat)

Mungkin untuk kalian yang mau coba, nih aku kasih linknya 

Segitu dulu yang bisa aku share, mudah-mudahan bermanfaat hehe :D

Wassalamu'alaikum
 

No comments:

Post a Comment