Wednesday 22 April 2015

Far Away - Simons Adam OST web-drama Line, Nic and Mar.

Lagu ini~ hahaha pengisi waktu senggang kalo lagi sendirian di kosan..Pas dipamerin ke mama, katanya terlalu mellow -_- haha, ternyata ngga selalu selera anak itu sama kayak orangtuanya..

Far away
Jauh..
Far away from where we were
Jauh dari tempat kita berasal
Each of us were hiding for so long
Kita saling sembunyi begitu lama

Far away
Jauh..
Far away under the stars
Jauh dibawah bintang-bintang
When I close my eyes, I see your smile
Saat aku pejamkan mataku, aku melihat senyumanmu

If now’s my last chance to make it right
Jika saat ini adalah kesempatan terakhirku untuk memperbaikinya
Stand all, stay with me so we can see the light
Berdirilah, tetaplah bersamaku supaya kita bisa melihat cahaya itu

Reff: 
 
If I told what I could not say
Jika aku katakan apa yang tidak sanggup aku ucapkan
If I showed all and yet let you in
Jika aku tunjukan semuanya dan membiarkan mu masuk (ke hatiku)
If I opened up my heart and spoke my love for you
Jika aku membuka hatiku dan mengungkapkan cintaku padamu
Would you walk with me till the end
Maukah kau ikut bersamaku sampai akhir (waktu)
When we’ll end up being more than friends
Saat kita ‘kan jadi lebih dari sekedar teman biasa
We’ll go hand in hand
Kita ‘kan saling berpegangan tangan
Til you understand
Sampai kau mengerti
Here I am
Aku ada disini

Far away
Jauh …
Far away from where we were
Jauh dari tempat kita berasal
Maybe now it’s time to open up
Mungkin saat inilah waktunya untuk berterusterang

Far away
Jauh …
Far away under the stars
Jauh dibawah bintang-bintang
All it takes is saying what we feel
Semua ini hanya perlu mengungkapkan apa perasaan kita

If now’s my last chance to make it right
Jika sekarang adalah kesempatan terakhirku untuk memperbaikinya
Stand all, stay with me so we can see the light
Berdirilah, tetaplah bersamaku supaya kita bisa melihat cahaya itu
Tell all, stay with me it will be alright
Katakanlah, tetaplah bersamaku dan semua akan baik-baik saja


Back to Reff 2X

Far away
Jauh …
Far away yet here we are
Jauh dari tempat kita berasal
Will we try and make it right this time
Akankah kita mencoba dan memperbaikinya kali ini





Sumber : https://anie010887.wordpress.com

No comments:

Post a Comment